Senin, 28 Mei 2012

My G.A.L.A.U. :D


Coba kamu katakan kepadaku, haruskah aku membencimu karena kamu hadir begitu saja dalam hidupku, meninggalkan banyak sekali kenangan yang hingga detik ini tak bisa hilang dari pikiranku, lalu dengan mudahnya kamu pergi dari hidupku? 
Haruskah aku mengutukmu karena kamu begitu mudah mengubah perasaan cinta menjadi biasa? Atau sejak semula memang tak pernah ada rasa itu dalam hatimu?

Berkali-kali aku bertanya pada hatiku, apa yang salah dengan diriku sehingga kamu melakukan semuanya ini padaku? 
Maaf, itu yang selalu kamu ucapkan. Semudah itukah kata maaf terucap? 
Tolong katakan kepadaku jika memang kata maaf dapat mengembalikan semuanya kembali seperti sediakala di saat kamu belum masuk ke dalam hidupku dan memporak-porandakan apa yang telah kubangun dengan susah payah.
 Dan tolong kamu katakan pada hatiku untuk tetap percaya pada keajaiban cinta karena ia baru saja mengenal arti percaya.

Kalau kamu bisa membantuku, tolong cuci otakku agar aku tak lagi mengingat semua kenangan yang pernah tercipta di antara kita. Tolong bantu aku untuk menghapus semuanya. 
Semuanya. 
Dari awal kamu datang ke tempatku, yang kini tak lagi kamu singgahi, untuk menyapaku. Ketika setiap kata darimu membantuku bangkit dari keterpurukan. 
Dan hingga dari mulut yang sama keluar kata-kata yang seketika itu juga langsung membuatku terpuruk. 
Hapus semuanya, sehingga aku tak perlu merasakan penderitaan seperti ini.
Tolong jawab aku . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar